Kamis, 11 Januari 2018

Teropong Kota Bukit Sindy Bandar Lampung

bandarlampungindonesia Satu lagi tempat kekinian yang ada di Bandar Lampung yaitu teropong kota Bukit Sindy yang berada di salah satu Bukit. Bagi warga Tamin bambu kuning dan sekitarnya tidak asing lagi atau sering disebut Bukit Sindy.

Ternyata bukit ini sekarang dikelola menjadi salah satu tempat kekinian di ibu kota tapis berseri ini. Di bukit ini kita dapat menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung dan lebih menarik nya Jika datang pada saat gelap karena gemerlap lampu kota menjadi pemandangan yang menyejukkan pada saat di bukit ini.

Rute untuk menuju lokasi Puncak teropong kota Bukit Sindy. Jika dari Bandar Lampung menuju ke pasar Bambu Kuning lanjut ke pasar Gintung di pasar tersebut terus ambil arah ke Jalan Imam Bonjol. Sekitar kurang 500 m akan bertemu pertigaan dimana pertigaan tersebut jika lurus ke arah Kemiling dan jika ke Kiri Ke arah Pasar Tamin atau arah durian payung.

Puncak bukit Sindy ada tempat di atas pertigaan tersebut jalannya masih onderlaag atau aspal yang kurang bagus tapi bisa diakses mobil dan motor terus aja naik mengikuti jalan, maka akan sampai di lokasi parkir teropong kota Bukit Sindy.

Di puncak Ini akan nampak pemandangan indah Kota Bandar Lampung. Apalagi pada saat malam hari surga melihat lampu kelap kelip. bahkan terdapat Spot foto yang sudah disiapkan oleh pemilik.

Meskipun saat ini pembangunan teropong Kota Baru selesai sekitar 40%, namun sudah bisa dinikmati oleh siapapun.
Di lahan sekitar 3 hektar itu akan dibuat tempat wisata murah dan instagramable.
Untuk masuk mengunjungi hanya membayar Rp5.000 per orang

Image result for teropong kota bandar lampung

0 komentar:

Posting Komentar